Mengukur konsep ketuhanan umat islam

mukjizat kebesaran Allah

Sat, 14 Sep 2019 1:12pm (5-tahun lalu)

Bagaimana Reaksi melihat gambar-gambar :

Asma Allah dalam buah semangka, labu ? Subhanallah,.. -?-

Gunung terukir Asma Allah, pohon bersujud bentuk manusia ? Allahu Akbar,..!

Kharomah ahli ibadah (rutintas) anti bacok, bakar, menemukan benda hilang ? berfikir Peran Allah kutub utara, segitiga bermuda?

 

 

Sekarang bandingkan :

Planet Merkurius hingga Pluto mengitari matahari, kadar intensitas air hujan dalam ton tiap wilayah rata-rata dalam pertahun.

 

Alam semesta -galaxy

Galaxy atau alamsemesta berawal dari sebongkahan benda besar berevolusi jutahan tahun hingga akhirnya meledak berkeping-keping, bongkahan kepingan-kepingan tersebut disebutnya planet-planet sedangkan intinya bagian tengah dinamakan matahari bagian tengah terpanas yang memancarkan cahaya bersumber dari api yang memiliki cadangan sumber bahan bakar masih belum habis sampai sekarang, para peneliti dapat memprediksi cadangan material panas tersebut akan habis pada saatnya nanti.

Semua benda bongkahan atau planet-planet tersebut berputar mengelilingi matahari yang dinamakan berefolusi, satu putaran mengelilingi matahari dalam sistem kalender berarti satu tahun. Selain berefolusi planet-planet tersebut juga berotasi yaitu berputar dengan sendirinya yang menyebabkan gaya grafitasi dan terjadinya siang dan malam. Mirip seperti perputaran mengelilingi kabah.

 

 

Mukjizat planet bumi

Dari semua benda planet-planet yang paling aneh bentuk mukjizat yaitu planet Bumi, pada Bumi terdapat benda cair bening namun bukan bahan bakar dinamakan Air, penetralisir sekaligus sumber kehidupan. hawa panas Matahari menyerap air dilautan menghimpun menjadi gumpalan awan mendung yang dihembuskan angin, mendung tersebut menyirami membasahi berbagai tempat wilayah dalam kadar tetap atau terjadinya hujan.

 

 

Ikan Paus mahluk pertama

mahluk hidup pertama ikan paus dengan panjang 20meter, dari mahluk paus ini terbentuk berbagai mahluk lainnya dari dinosaurus yang telah musnah hingga bakteri.

 

 

Kesimpulan

 

Rahasia sang Khaliq tidak mungkin terbongkar

Berbagai kejadian dibumi tidak mungkin tangan tuhan turun tangan, tidak mungkin rahasia Khaliq terbongkar oleh manusia atau fikiran manusia. Manusia bertugas Berfikir, aksi, menyatu Dengan menyematkan Khaliq, 100th usia tiap manusia.

 

 

Pelajari dan berfikir

Dalam Alquran agama Islam ayat pertama yaitu Iqro atau baca dalam arti pelajari dengan berfikir, bukan lantunan syair musik atau mantra, apa yang diusahakan manusia pasti terjadi terbentuk akibatnya. Semua kejadian-kejadian aneh dibumi tidak seberapa dengan Enstein yang mempu mengurai proton (benda terkecil Atom) menjadi dilambangkan sinar beta dan menghasilkan reaksi panas luarbiasa membakar semua bentuk benda bumi.